Home » » KSM 2012

KSM 2012

Dewasa ini peran serta aktif mahasiswa dalam pembangunan nasional sudah sewajarnya semakin digalakkan, agar pencapaian tujuan pembangunan nasional semakin cepat diraih. Pandangan ini juga erat bahwa disiplin ilmu yang diperoleh harus diterapkan secara nyata ke masyarakat.

            Dengan peran aktif mahasiwa dalam mengaktualisasi disiplin ilmu dan teknologi yang sudah diperoleh di bangku kuliah juga merupakan penjabaran dan pengetahuan wawasan almamater. Hal ini dipandang penting sebagai internal dari pembangunan nasional dan merupakan wahana yang efektif untuk meningkatkan kualitas manusia Indonesia seutuhnya.

            Mahasiswa Fakultas Teknik Untag 1945 Samarinda yang merupakan bagian dari masyarakat yang juga bertanggung jawab penuh terhadap keberhasilan pembangunan nasional, dengan itu mahasiswa Fakultas Teknik Untag 1945 Samarinda untuk mengaktualisasi disiplin ilmunya ke masyarakat.

            Dengan pandangan tersebut maka mahasiswa Fakultas Teknik Untag 1945 Samarinda, memandang perlu melaksanakan kegiatan Karya Sosial Mahasiswa (KSM).

Peserta KSM 2012 bersama Panitia di Kegiatan Proyek Rehab Langgar Mifthasul Jannah - Jalan Nusa Indah RT.20, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran.














Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SENAT MAHASISWA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger